WELCOME TO MY BLOG

Vikri Haryo Seno
-- 31 Desember 2009 --



Sore itu memang benar-benar hari yang terindah bagi saya , Tomi dan Hendry. Membawa nama besar 4EA01 sungguh sangat berat. Kita harus berusaha bagaimana bisa membawa harum kelas di ajang UG Competition Manajemen Level 2.

Perjuangan yang berat telah kita lalui selama lomba.

3 tahapan yang kita tempuh selama kurang lebih 3 minggu dan sampai akhirnya menang sangatlah tidak mudah. Banyak rintangan yang dihadapi.

--------------------------------------------------------------

Tahap 1 - Teori Online (15 Desember 2009)
Babak pertama ini, kita disuruh mengisi beberapa soal secara Online untuk maju ke babak selanjutnya nanti. Awal pertama kita login tak ada masalah, karena ada contoh soal buat anak SD gitu,,hehehe, tapi setelah terbuka soalnya, kita kaget karena soal yang keluar ternyata soal Audit buat anak akuntansi,, WTF!! tapi selanjutnya akhirnya muncul juga soal yang bener. yaap .. Soal Investasi. Dan dengan sangat memuaskan kita berada di posisi Pertama untuk babak ini. Congrats.

Tahap 2 - Cerdas Cermat (23 Desember 2009)
Babak kedua ini sangat saya sukai. Seperti tantangan. Kita dibagi jadi 3 Grup dan kebetulan 4EA01 kebagian Grup B bareng kelas 3EA02 dan 4EA06. Sungguh perarungan yang sengit. Jika saya lihat soal yang dikeluarkan pada Tim kami agak rumit, mana soal hitungan banyak banged ampe pusing (bila dibanding dengan grup lain). Tapi akhirnya kita dapat menjawab pertanyaan demi pertanyaan dengan baik sehingga kita lolos ke babak selanjutnya dengan skor 850 , yiiaaayy, skor yang dominan pada babak ini,,hahaha... Congrats again!

Tahap 3 - Beauty Contest / Makalah (31 Desember 2009)
Yaaahhh,, sampailah kita pada Babak ketiga (Final). kali ini kita disuruh membuat makalah yang dipresentasikan di depan juri dengan topik : Kegiatan Pemasaran Modern. Karena saat itu liburan natal jadi kita baru menentukan judul dan apa yang akan kita buat pada hari seninnya (H-3). Pada saat itu masih nge-blank apa yang mau kita buat. Akhirnya kita dapet 1 judul yaitu mengenai : UMKM. Akhirnya selama 3 hari itu kita mengerjakan makalah. Yah, memenag sih dalam prosesnya kita sangatlah santai, bener-bener santai. Tapi perlahan tapi pasti jadilah makalah itu pada malam terakhir sebelum hari- H. Judulnya adalah Pemasaran Modern sebagai Solusi Problematika UMKM . Dan Itupun juga ada kendalanya. Kita dateng siang, Makalah juga belum d print, slide juga belum jadi,hhaaissshhh, bener-bener ribet dah pagi itu. Dan untungnya kelar juga, apalagi slidenya juga kelar kira-kira 1 jam sebelum kita presentasi,hufffy,ajaib!!
Tapi show must Go On, akhirnya kita maju dengan urutan terakhir, padahal kita dapet urutan 5,hehehe.. Dengan dukungan dari kelas 4EA01 yang lain kita maju dengan semangat juga. Alhamdulillah lancar juga presentasi dan saya pikir juri juga puas.

--------------------------------------------------------------

Nah sampailah kita untuk menunggu hasil pengumumannya sekitar 1 jam kemudian.

dan akhirnya diumumkanlah pemenang-pemenangnya.

pertama disebutin dari bawah dulu

Peringkat ke - 6 = 3EA06
Peringkat ke - 5 = 3EA01
Peringkat ke - 4 = 4EA06B
Peringkat ke - 3 = 4EA05

dan akhirnya tinggal 2 tim lagi..

suasana semakin menegangkan...

dan akhirnya disebutkan Juara 2 adalah 4EA06A

.....sorak sorai gembira muncul dari kita semua......

4EA01 menjadi JUARA 1..



finally. bener-bener tak disangka dan menjadi kado terindah di akhir tahun 2009.

dan akhirnya inilah kita, we are the winner!

Disaat-saat semester terakhir kita akhirnya kita mampu memberi kesan yang sangat baik di GunDar,hahaha...

Dengan ini, Moga kita semakin maju dan kompak lagi yaaa kawan-kawan 4EA01!!

horeee..horeee....horeeee....horeeee

Kompak Selalu 4EA01!!!!



vikrii_chiaki
3 Responses
  1. Unknown Says:

    hahaha... TOP de kakak" gw.
    congrats!!!!


  2. eh ada foto gw ehhehehhe.....


  3. AGOESTAM Says:

    Hebattt....selamattt....sory telat vikr Cs...


Posting Komentar