WELCOME TO MY BLOG

Vikri Haryo Seno
hmmm... Babak spektakuler telah bergulir dan sangat senang karena 3 jagoanku akhirnya lolos maju ke spektakuler,,hehehe..
yaah... 3 gadis ini adalah 3 orang yang memiliki suara dan ciri khas berbeda. Gak ada salahnya jika saya namakan mereka Tri Diva's.. Aksi panggung mereka di setiap penampilan sangat unik dan mencirikan diri mereka masing-masing,hmmmm...

#1 # CITRA

yap..ini dia vokal pertama yang saya sukai. Jazzy, mellow dan blues inilah suaranya Citra. remaja ini tercatat sebagai peserta termuda,,16 tahun,wow!! bagus dan mengingatkan kita pada Ghea Idol. tapi warna yang ditampilkan Citra berbeda dan memiliki warna vokal sendiri. gaya panggungnya santai dan khas.
ini dia penampilannya dari workshop sampai dia tersisih dan tampil di wildcard sampai akhirnya lolos juga ke spekta.











# 2 # DIANA


kalo yang satu ini juga punya ciri khasnya sendiri. Anggun,elegan, cantik dengan suara sopran dan alto yang bagus menampilkan jenis musik baru yaitu seriosa. awalnya mungkin agak sulit baginya untuk bernyanyi dengan genre seperti itu tetapi lama-kelamaan mulai ada perkembangan dan dia tampil bagus tiap harinya,kemajuan. yang paling membanggakan di spekta pertama dia berani membawakan lagu dimana dia dikritik pedas oleh juri, itu tandanya dia mau memperbaiki kesalahan dan melakukan kembali dengan baik. wiih..keren.












# 3 # DEA

kalo yang satu ini suaranya ngeROCK abisss... mirip banged sama Tantri kotak tapi Dea jelas menampilkan perbedaan. dia masih menampilkan sisi feminimnya di spekta pertama. sura beratnay yang ngerock abis mampu memukau Juri. lagu yang dibawakannya seakan menampilkan bahwa itu lagunya,waahh...wah...ampun deh!!










yah semoga ketiga nya masuk ke TIGA BESAR yah. bagus semuanya.
jangan lupa vote terus buat mereka dengan cara :

ketik (nama peserta) kirim ke 6288

ketik CITRA kirim ke 6288
ketik DIANA kirim ke 6288
ketik DEA kirim ke 6288

vikrii_chiaki
0 Responses

Posting Komentar