WELCOME TO MY BLOG

Vikri Haryo Seno


PANGGUNG Indonesian Idol 2010 tinggal menyisakan dua nama, Citra dan Igo. Dua kontestan itu yang berhak tampil di malam grand final 31 Juli mendatang. Sebagai Citra Society sungguh amat sangat bangga dan seneng banged jagoan saya dari awal msuk juga ke Grand Final,hehe...
Pujian datang dari para juri saat Citra yang tampil solo membawakan lagu Pergilah Kau-nya Sherina. "Kamu kontestan yang paling mengenal diri kamu sendiri. Lagu apapun yang dikasih ke kamu, kamu bisa bawain dengan versi kamu sendiri," tutur Erwin Gutawa. di lagu kedua pun Citra, kali ini akan ditantang berduet dengan Tompi untuk menyanyikan lagu Menghujam Jantungku. "Aku gak pernah mimpi bisa punya kesempatan sepanggung dan nyanyi bareng Tompi, deg-degan banget!" jelas Citra.






Nama lengkapnya Skolastika Citra Kirana Wulan, biasa dipanggil oleh teman-temannya dengan Citra. Cewek yang memiliki vokal yang khas dan berbeda dengan kontestan lain yang umumnya juga punya karakter vokal masing-masing, yang lahir pada 5 Juni 1993 ini memiliki kemampuan bernyanyinya di dapat di usia 4 tahun pada saat lomba anak-anak di Gereja.

Dengan Usia yang masih sangat belia, 17 Tahun, Citra dapat memukau dan mencengan panggung Indonesian Idol.

Oleh karena itu, Jangan lupa untuk terus dukung CITRA di Grand Final dan jadikan di The Real Winner of Indonesian Idol.. Jarang-jarang pemenang Idol Cewek dan inilah saatnya untuk Citra yang Menjadi Juara..

VOTE Terus...


vikrii_chiaki
0 Responses

Posting Komentar