WELCOME TO MY BLOG
Vikri Haryo Seno
Jiaaahhh,, udah tidur jam 3 kebangun lagi jam 7,huhuhu..
wahh,gak nyangka ini udah hari ketiga aja dan juga hari TERAKHIR!!
huhuhu... sediihh..

Pagi-pagi masih kita sempatkan upload foto yang semalam,hehe,update banged yah..
Wah,anak-anak udah pada berenang ajah,hmmpp..
gak pada bosen apa,ckckck...


Dan yang paling reseh nih hari adalah Acara CEBUR_CEBURAN, hiaakkss..gak demen banged ini,Alina dan Rahma yg belum nyebur mau tidak mau harus diceburkan,ckck.. Dan anak-anak yang lain pun yang udah mandi turut jadi korban, Della, Ulan, Tya, Sigit, hmmmpph, TRAGEDI pun terjadi disini,hehehe... *nyadar sajalah yah*

Makanya jangan iseng,,,

dan kemana Rian, Teguh, Hendry??
hahahah.. mereka pada ngumpet gitu di kamar.pada takut diceburin, otomatis gw juga ikutan masuk, koalisi yg menguntungkan..

dan suasana amanpun tercipta juga,heheheheh...

TERBEBAS JUGA,,hahahaa.....

Kesepakatan kita dijemput jam12, tidak luput kita habiskan foto-foto sekitar villa,mhhhmm...





dan akhirnya dijemput juga dengan mobil APV yg sama,hmm..



GOODBYE KARBELA,,we will be miss you!!







dan perjalanan pulang jakarta pun mulai, tapi sebelumnya kita sempetkan maen keatas, PUNCAK PASS!!

foto-foto ditengah kabut dan mampir di masjid At-Taawwun...




hmmm,,disana Attawun, Dedew dkk nyusul, wah,ketemu juga dgn mereka,kirain bercanda mau nyusul,hmmpppptt.. ternyata,beneran...

di masjid bukannya pada ibadah malah pada narsis lagi,hehehe....



yaahh gak ketinggalanlah kita,hahahah...








sesudah itu kita memutuskan pulang, dan disinilah daku berpisah dan pindah mobil,heheh,, maap kawan bukannya gak cinta tapi apa daya masiih betah di puncak,heheheh...

dan katanya sih mereka mampir ke KFC,hahahah...



Sungguh perjalanan 3 hari 2 malem yang sangat menyenangkan...

Tidak akan dilupakan lah...

Semangat!!!!

*last artikel nih dari Trilogy Puncak*


vikrii_chiaki
Label: ,
Reaksi : 
0 Responses

Poskan Komentar