WELCOME TO MY BLOG
Vikri Haryo Seno
Setelah sekian lamanya merencanakan jalan-jalan kelas ke Puncak, walau awalnya penuh dengan perjuangan banged, dan akhirnya jadi juga kita!!
Pertama-tama anak-anak udah pada survey pada H-2,,tapi belum DP-in Villa,dipikir H-2 baru nyari wah..wah mendadak yah,tapi ujung-ujungnya tetep berangkat kok...

Perjalanan dimulai pada tanggal 2 FEBRUARI 2010..
berangkat dengan SELUSIN dari 4EA01 : VIKRI, TYA, RIAN, TEGUH, RAHMA, ALINA, DELLA, ULAN, TOMI, HENDRY, SIGIT, MATT,hehe...
Sesuai perjanjian sebelumnya, kita janjian untuk berangkat jam 12 dari Depok, kumpul di kampus E, kita menaiki mobil APV yang sudah disewakan oleh mister Madi, tapi payah dia malah kagak ikut,ckck...
1 Mobil kita muat-muatin lah, di tengah 4, dibelakang juga 4,agak sesek juga soalnya si encek kagak bisa diem,huhuhu..si Tya tuh paliiing enak,tjiiih,ngambil posisi duduk di depan deket sopir,wah..wah..wah...PDKT nih,hahaha..




Akhirnya setelah pada kumpul kita beerangkat dengan sebelumnya mengambil barang-barang dulu di rumah Ulan,wah,jadi banyak barang nih...

Dan...

Berangkat kita ke puncak!!!!

sebelumnya Sigit, Tomi, dan teguh udah jalan duluan naik Motor ke Puncak sekalian mastiin villa,tapi katanya mereka dapet yang lebih bagus dari kemaren dan ada karaoke lagi,mmhhh,mereka sangat antusias dengan villa itu, dan akhirnya dengan proses tawar menawar dapetlah villanya,hehehe..

Sedangkan kita yang di mobil sangat tidak sabar dengan villanya,hmmm...
Di mobil gak ada henti-hentinya lah bercanda,tertawa, bahkan sempet mampir di Tol dan kita sempetin juga foto-foto sambil nunggu,hehehe...



Perjalanan diiringi dengan hujan,hhmmm,belum nyampe puncak udah dingin nih,brrrrr...
dan akhirnya sampai juga, untuk mencari Villa-nya pun juga tidak mudah,yaakz, pake acara nyasar juga nih,maklum masuk ke dalem villanya...

dan Akhirnya kita bertanya-tanya, 'Villa Karbela mana yah??', akhirnya berkat Delce tanya tukang ojek, sampailah kita di VILLA KARBELA...

waaahhhh,,wahh,sumpah bagus banged villanya,ada karaoke, saung, kolom renang, mainan, tempat mancing, komplit dah,saluutt buat yang nyari..





Setelah nyampe yah kita mulai lah melihat-lihat,kamar,beres-beres sekalian, perut juga terasa laparrr,pada masak mie,hhmm,pada berenang juga,ckck,masih hujan padahal,diriku tidak turun,dingiiin banged,maklum baru nyampe,mana ada acara diceburin segala lagi,wha,wah,hampir saja daku jadi korban,untung ada handycam Rahma yang menolong,hehehee...





Foto-foto juga dibawah pelangi,pas agak sore juga foto di sunset,bagus banget,hmmm...
Makin malem makin laperr,bagian masak adalah Cici Della dan Alina,sambil nunggu makanan, kita ada yang maen kartu, ada yang maen gitar, nonton,dan.... makanan pun jadi ,kita ramai-ramai makan di saung sambil ngobrol-ngobrol dan melepas penat sampai malem larut..









Rencananya mau midnight malem pertama,trus dibikinin Delce popcorn juga,sekkitar jam 11 kita nonton midnight dari dvd yang telah dibawa, kita memutuskan memutar film 'DATE MOVIE',,hmmm,film lama sekalii,tapi apa daya entah bosen apa capek, yah film tuh gak berasa banged nontonnya,udah ngantuk, malah udah ada yang tidur pas film baru mulai,weleh...weleh....


Yaudah udah larut, Tidurlah kita...

Ini baru cerita malam pertama yah,masiihhh ada cerita malam kedua...

Next Artikel!!!


vikrii_chiaki
Label: ,
Reaksi : 
0 Responses

Poskan Komentar