WELCOME TO MY BLOG
Vikri Haryo Seno

Salah satu jejaring sosial dan microblogging yang paling populer saat ini adalah twitter. Karena Twitter banyak memberikan fasilitas kepada penggunanya, membuat banyak orang terkenal dunia pun menjadikan Twitter sebagai salah satu media komunikasi yang efektif dan efisien.

Kalau Anda senang mengikuti aktivitas seseorang, apakah itu teman, keluarga, artis, politikus, dan lain-lain, Anda patut mencoba Twitter. Bila bergabung di situs ini, Anda bisa mengikuti setiap aktivitas seseorang kapan pun Anda mau.

Tentu saja, orang yang diikuti juga harus bergabung di sini dan selalu mengupdate setiap kegiatannya. Selain itu, jika Anda menjalankan sebuah bisnis, bisa juga memanfaatkan situs ini untuk memberi informasi apapun tentang bisnis yang Anda jalankan terhadap orang-orang yang mengikuti Anda.

Para pengguna twitter pun tidak hanya terbatas kepada selebritis seperti artis-artis Hollywood, para pengusaha, mahasiswa dan profesional. Orang biasa pun banyak yang memanfaatkan Twitter dari yang muda maupun yang tua. Sehingga jumlah pengguna Twitter tidak terhitung banyak nya dan menyebar ke seluruh dunia.

Bayangkan serunya bila kamu dapat berkomunikasi langsung dengan artis Hollywood idola kamu! Pernah nggak kepikir, kenapa artis-artis Hollywood lebih senang memakai Twitter dibandingkan Facebook? Pasti karena ada hal yang menarik dalam Twitter! Hubungan antar person-nya terasa lebih fokus.

Dengan alasan itu Twitter lebih disukai oleh artis-artis Hollywood. Selain mendapatkan pertemanan, keakuratan dan kecepatan informasi pun dapat diperoleh dengan cepat. Barack Obama, Demi More, J-Lo, sampai Shahrukh Khan adalah nama kondang yang gemar nongkrong di Twitter.

Mungkin ada orang yang menilai Twitter terlalu sulit untuk digunakan. Sesungguhnya, bila kita telah terbiasa, menggunakan Twitter jauh lebih mudah dan lebih mengasyikkan bila dibandingkan dengan Facebook

Dan kesuksesan Twitter pun membuat banyak situs lain meniru konsepnya yang sampai saat ini paling tidak, ada III situs web yang memiliki layanan yang mirip dengan Twitter.

Supaya lebih mudah, diberikan juga cara mengakses Twitter di Mac, Windows, BlackBerry, iPhone, iPod, dan handphone sehingga kita bisa menggunakannya kapan saja dan di mana saja.



Label: , ,
Reaksi : 
0 Responses

Poskan Komentar