WELCOME TO MY BLOG
Vikri Haryo Seno
Pada mata kuliah kewirausahaan kemaren, ada tugas dari dosen saya untuk membuat suatu ide dan gagasan tentang suatu usaha yang ingin diciptakan. Kami sekelompok yang terdiri dari Saya, Eta, Astuti dan Rika sepakat untuk membuat suatu usaha tentang "Bakso Resto" yang mengambil konsep buffet dengan menu bakso yang bervariasi dan berukuran mini alias imut dan akhirnya kita beri nama dengan "BaXMoet".
Kami berpikir kalau bakso adalah makanan yang paling banyak diminati oleh setiap kalangan masyarakat, tetapi kami ingin menampilkan bakso yang benar beda dari warung bakso lain. BaXMoet mengambil konsep resto yang harya terjangkau dan menambah unsur suasan yang cozy dan hangat dengan setiap sabtu ada suguhan live music sehingga bakal menambah pelanggan resto kami.
Untuk sekedar tugas ini sangat kami pikirkan matang-matang, dan mungkin untuk kedepannya usaha ini akan benar-benar terealisasikan jika ada dana dan kemauan dari kita,AMIN.
Sekilas tentang konsep BaXMoet kami ::




Inilah nilai yang kami dapatkan dengan 4 kategori : Ide/gagasan, Materi Presentasi, Teknik Presentasi, dan Sampel..


Terima kasih juga buat Pak Iman yang telah memberi motivasi kepada mahasiswanya untuk selalu mempunyai ide kreatif yang dituangkan dalam motivasi berwirausaha.
sukses selalu buat kita semua.

http://imansoenhadji.files.wordpress.com/2010/02/vikri4ea01.jpg


vikrii_chiaki
Label: , ,
Reaksi : 
0 Responses

Poskan Komentar