WELCOME TO MY BLOG
Vikri Haryo Seno

atashinchi_00

Dorama baru dari Horikita Maki, cerita komedi tapi penuh nilai-nilai keluarga. Plus banyak tampang-tampang ganteng yang bisa bikin mata lebih seger...^^

atashinchi_01atashinchi_02atashinchi_03atashinchi_04
atashinchi_05atashinchi_06atashinchi_07

  • Title: アタシんちの男子
  • Title (romaji): Atashinchi no Danshi
  • Format: Renzoku
  • Genre: Comedy
  • Episodes: 11
  • Broadcast network: Fuji TV
  • Broadcast period: 2009-Apr-14 to 2009-Jun-23
  • Theme song: Infinity by GIRL NEXT DOOR

atashinchi_08

Cast :

atashinchi_09atashinchi_10atashinchi_11

Sinopsis :

Dorama ini berkisah tentang Mineta Chisato (Horikita Maki) yang harus hidup sebagai tunawisma karena menghindari debt collector yang mengejar ayahnya yang suka judi dan mempunyai hutang 1 juta yen.

atashinchi_12atashinchi_13atashinchi_14

Suatu saat, ketika sedang berlari dari kejaran debt collector Chisato ditolong Okura Sinzo presiden direktur perusahaan Miracle yang memproduksi mainan. Okura Sinzo membayar semua hutang Chisato dengan syarat dia harus menjadi istrinya selama 1 bulan. Dia juga bilang bahwa waktu hidupnya tinggal 1 bulan lagi. Chisato akhirnya menyetujui syarat itu.

atashinchi_15atashinchi_16atashinchi_17

Setelah satu bulan, Sinzo betul-betul meninggal. Ternyata, Okura Sinzo mempunyai 6 anak angkat yang good looking. Mereka diadopsi untuk jadi penerusnya tapi semuanya gagal. Dalam perjanjian yang sudah ditandatangani ternyata Chisato harus jadi ibu mereka selama 3 bulan dan menyelesaikan ’10 mother’s Goals’ kalau tidak dia harus mengembalikan uang yang dipinjamnya.

atashinchi_18atashinchi_19atashinchi_20

Dia juga harus tinggal bersama mereka di rumah yang namanya Trick Heart Castle, rumah yang ternyata memiliki banyak perangkap.

atashinchi_21atashinchi_22atashinchi_23

Keenam anak tersebut memiliki kelebihan, kekurangan dan masalah masing-masing ;
  1. Fuu, anak tertua yang banyak keahlian tapi play boy
  2. Takeru, anggota gank rider, menyebut dirinya The Man of Miracles
  3. Sho, bekerja sebagai host, sudah meninggalkan rumah karena bermasalah dengan Sinzo
  4. Masaru, model yang phobia cewek
  5. Satoru, mantan pesulap hebat yang sekarang mengurung diri
  6. Akira, anak paling kecil tapi paling pintar

atashinchi_24atashinchi_25atashinchi_26

Awalnya mereka menolak kehadiran Chisato, tapi kemudian masing-masing mulai membuka diri dan menghadapi masalahnya masing-masing. Mereka yang tadinya hanya menyebut diri merekaa sebagai orang-orang yang kebetulan tinggal bersama akhirnya lama kelamaan mulai menjadi keluarga.

atashinchi_27atashinchi_28atashinchi_29

Review Rani-san:

"Dorama ini penuh adegan kocak, mulai dari kastil yang penuh jebakan ditambah kelakuan aneh keenam anak cowok yang lucu-lucu itu. Okura Sinzo walaupun diceritakan sudah meninggal masih sering muncul dalam flash back maupun dalam rekaman video membahas penemuannya yang aneh-aneh. Juga ada temen-temen Chisato di Net Café yang ngefans sama dia yang kelakuannya gokil-gokil. Selain juga ada misteri warisannya Okura Sinzo, dan rahasia masa lalunya. Ada bumbu romannya juga lo! Ayo tebak sama anak yang keberapa!?"

atashinchi_30atashinchi_31atashinchi_32

Recomended Link:

Label:
Reaksi : 
0 Responses

Poskan Komentar