WELCOME TO MY BLOG
Vikri Haryo Seno
wwwhhhaaaa.... banyaak cerita yang tak terlupakan di EA01 Angkatan 2006..... posting ini bukan tlisan semata,bukan juga sebagai tugas, dengan tulisan ini kita bangsa EA01 harus terus kompak,bersatu dan selalu berteman selamanya...hahaaaa... EA01 identik dengan pinternya,,rajinnya,,bla..bla..bla... tapi gak semua yang kalian denger itu Bener... kita hanyalah sekelompok mahasiswa biasa yang dikumpulkan dalam satu kelas yang mau gak mau kita harus menyatu... dan sekarang inilah kita satuan anak manusia yang tak bisa dipisahkan satu sama lain,,hahahaha ya gak??? ckckck
EA01 terkenal kritis dan aktif,,jangan heran kalo banyak pertanyaan muncul jika kita dalam situasi forum atau diskusi,,hahaha....




.:: EA01 itu anaknya ::
.


=> NARSis Abis, dimanapun berada dalam situasi apapun akan foto-foto,,tidak ketinggalan juga kamera yang sedia menemani,,hahahaha...






=> kata orang emank kita Pinter... tapi belum tentu yang anda lihat itu benar,,, so buktikan lah sendiri kebenarannya,,,karena itu hanya GOSIP..hahaha... mungkin kita cuma rajin saja,,heheh..




=> Saat Ujian baik UTS maupun UAS atau Ujian Utama,,pulangnya pasti digunakan oleh kita-kita buat jalan-jalan,,yaaa gak semuanya sih berpikiran kayak gitu tapi sekedar refreshing lah sehabis pusiiing mikir.... kadang kita jalan ke Kota Toea,, Ancol,, bogor, Dufan,,Monash,, semuanyah lah...






=> DETOS adalah tempat favorit anak-anak,, pastinya sehabis kuliah kita pada makan atau setidaknya jalan lah di detos,,emank dah kayak kantin kite aja,,kadang juga digunakan untuk belajar disana,,hahahaha...dasar!!






=> Kadang kala kalo lagi stress kita gunakan untuk KARAOKEAN,,banyak lagu yang sudah dinyanyikan,,bareng-bareng,, gak peduli suara bagus,atau ancur hajar ajah dah yang penting nyanyi dan megang mic,,ckckckckk...






=> suka kita cabut bareng buat NONTON di 21,,hahahaa,, mulai dari LasKar Pelangi, Ayat-Ayat Cinta, sampai kemaren terakhir kita cabut pelajaran bahasa inggris nonton Watchmen,,hehhee,,samapai senennya nonton lagiii 2012,,ampe ngantri-ngantri yang panjang akhirnya dapet juga tiketnya,,heheheee,, berkat utie marutie sama eta.... hahahhaa...





=> kadang kita bisa malas banged sama suatu pelajaran ampe tidur, foto-foto gak jelas,, tapi kadang kita aktip banged ampe kritis soal pertanyan dalam suatu forum diskusi,,hahahah...




=> kita selalu berbagi, entah contekan, jawaban, laporan praktikum, ampe kisi-kisi,,semuanyah pasti dikerjakan bareng. kadang juga ada yang berbaik hati bikinin laporan praktikum,,hahahah... untung gak dicurigain yah,,hahah...





.:: Inilah Para Personil dari EA01 2006 ::.

1. Rika aka teteh .. Ibu Negara EA01 (diangkat secara Paksa)


2. Sudarmadi aka PAdank .. Maskot,,Tukang Nanya juga,,tapi gak jelas,,heheh,,peace!


3. Astuti aka Mpok .. Si Toa yang bawel banged,,heheh..


4. Tomi .. paliiing iseng di kelas.


5. Alina .. Miss Ribet kalo menyangkut pelajaran..

6. Fiyan .. New Jilbabers,, sekarang menggantikan posisi Rahma yg 'Begitu' ,hahaha..


7. Rahma .. Miss Lemot,,hahaha,, tapiii sekarng udah turun posisinya.


8. Della aka Bibi .. Bawaannya popok sama susu yang ditaro di tasnya yang besar,,hehehe..


9. Matt aka Mamad .. suka gak suka kalo namanya dipanggil Met,,ckckck,,yaudaah siiih..


10. Astrie aka mbak .. rumahnya tinggal jalan kaki,,deket beud,,makan jg tggl pulang,,huft


11. Eta .. si kecil dari Bojong


12. Wulan .. temennya eta yg kecil juga,, 1 TK kalii,,hehehe,,peace!


13. Mirah .. Gadis Bali yang lagi kehilangan suaranya,,ckck,,suka dijailin sam Utie,,hohoho..


14. Anggie .. Ceweknya Tomi yang selalu tenang..


15. Rista .. miss ribet juga,,maklum anak menteri nih,,hahah...


16. Sigit Pur aka Siti Pur .. suka digosipin gtu ma yang diatas,,hahahaaaa...


17. Ambar .. sering dipanggil 'Patrick',,juga suka ngilang gtu aja di kelas,,hahaaa...


18. Mariyah .. paliiing ribet,, suka dipanggil 'gatel; ma kawannya..


19. Tri .. Ibu Dosen kita inih,,hahahaa...


20. Ricca .. cewek tomboy bergaya Emo,,hahaha...


21. Didit .. Ketawa mulu di kelas kerjaannya,, dikejar terus sama MAdi,,hati-hati dit!!


22. Arief .. pria Alim 2009,,pendiem di kelas,,heheheh,,


23. Dahniar .. Tukang Fotocopian di kelas,,duit suka abis ma dia,,hehehe...


24. Mega .. si Bongsor yang setia menemani Niar ngurus fotokopian.


25. Julistia .. tukang pulsa tapi sekarang lagi bangkrut,,hehehe...


26. Nita .. anak rantau dari bangka,,hehehee..


27. LesTari .. Nih Ibu RT yang paliiing exist berduaan mulu ma Pak RT nya yg anak sebelah.


28. Kiki .. suka dibilang mirip Bu Margianti,,hahahah,,suka motret kita diem diem (paparazi)


29. Rian .. si Penjagal kita yg sekareng udah sukses jadi Business MAn,,Pendapatannya gede bo dari jualan pulsa,,hahah..


30. Teguh .. Si Bom Bastis kita,,sang Teroris yang terfoto,,heheheh...

31. dan terakhir ada gw,, Vikri aka Chiaki,, si exist nih,,hahahh..


selain mereka masih ada personil kita yang pernah jadi bagian EA01 ::


1. Sarah Safirda (ALM) .. perdgi setelah malahirkan ank pertama dan terakhirnya,, Xavier. Semoga tenang disana ya,,kita gak akan ngelupain. selamanya akan jadi bagian dari EA01 2006..


2. Virginania .. si jago bahasa korea yang sekarang milih berkarir sambil kuliah di tangerang.


3. Sigit Ariyanto aka Bogel .. gak tau bih manusia kemana,,hohoho...






yaaaaahhhh itulah sedikit tentang anggota EA01 anggkatan 2006... banyak kegilaan yang akan terus muncul yang akan menjadi kenangan indah dimasa duduk di bangku kuliah... banyak cerita yang akan kita bagikan pada anak cucu kita nanti,,ckckck... sekarang SKRIPSI udah di depan mata,,yyoookz semangat kita raih cita-cita kita untuk lulus jadi sarjana bersama... mudah-mudahan kita lulus dan wisuda bareng tahun 2010...okay!!!
kita harus ketemu di JHCC tahun 2010,yaa mudah-mudahan wisudanya tanggal 10-10-2010
AMIN



Label: ,
Reaksi : 
4 Responses
  1. fe_romauli Says:

    hampir di tiap foto ada si burkii.. ckckck..


  2. Fitri Says:

    padahal ga kenal..tapi seru banget liat postingan ini.seru banget punya temen kelas yang kompak .jadi iri .huhuhu
    bocoran,gw anak 3IA01 ,tp ga kaya gini TT.beda deh.suram .hahaha (curcol! xp )
    main" ke blog gw ya,,,:D


  3. @ Fero
    hahaha,,iyaaahh.. paliing Exist..

    @Fitri
    mmhh,iyah tengkyu udah maen Blog gw...
    mungkin karena u masih kelas 3 nanti kali pas kelas 4 udah rasaaain kebersamaan..
    udah gw follow blog lw. Follow baliik yaa...


  4. hahahahahaha.. foto" aneh dipajang juga


Poskan Komentar