WELCOME TO MY BLOG
Vikri Haryo Seno

Ninomita dan Matsuken dalam "GANTZ"

koisora16_02

Beberapa minggu lalu diberitakan Kazunari Ninomiya dan Ken'ichi Matsuyama akan di pasangkan untuk bermain dalam sebuah film live action dari manga sci-fi yang berjudul "GANTZ" karangan Hiroya Oku. Manga ini berkisah tentang 2 orang pemuda yang seharusnya sudah meninggal, namun mereka dihidupkan kembali oleh sebuah kesatuan yang bernama GANTZ, dibawah GANTZ ini mereka berdua berperang melawan alien. Film ini dijadwalkan akan bersequel dan keduanya akan rilis pada tahun 2011 di musim dingin dan musim semi.

Judul resmi film Horikita Maki dan Ken'ichi Matsuyama

koisora16_04

November tahun lalu diumumkan kalau Horikitty dan Matsuken akan bermain dalam sebuah film yang berjudul tentative "Nakushita Kioku" yang disutradarai oleh sutradara Amerika Hans Canosa. Kali ini film tersebut sudah resmi diberi judul "Dareka ga Watashi ni Kiss wo Shita". Meski film tersebut film Jepang, namun tokoh yang diperankan Horikitty bersekolah di sekolah internasional sehingga 40% dialog Horikitty adalah kalimat berbahasa inggris. Beberapa pemain yang ikut mendukung film ini antara lain Yuya Tegoshi dan aktor Amerika Anton Yelchin.

Inoue Mao dan Okada Masaki mengalahkan Ken Watanabe

koisora16_12

Film 'Boku no Hatsukoi wo Kimi ni Sasagu' yang dibintangi oleh Inoue Mao dan Okada Masaki telah mengalahkan film "Shizunuma Taiyou" yang dibintangi oleh aktor kawakan Ken Watanabe dalam perolehan penjualan tiket di minggu pertama pemutarannya dengan perolehan 250 juta yen.

DAIGO dan debut film pertamanya

koisora16_19

Penyanyi DAIGO yang bermain dalam Love Shuffle akan bermain dalam debut film pertamanya yang berjudul "Kimi ga Odoru, Natsu" ['You danced in the summer']'. Dalam film ini DAIGO akan berperan sebagai fotografer profesional yang bernama Ishiguro Tomoya. Selain DAIGO, film ini juga dibintangi oleh Mizobata Junpei sebagai pemeran utama, Kinami Haruka, dan Takashima Reiko. Rencananya film ini akan rilis pada musim gugur 2010.

Kehadiran Spesial Ueno Juri dan Tamaki Hiroshi


koisora16_20

Ueno Juri dan Tamaki Hiroshi menyempatkan diri untuk hadir sebagai tamu tak terduga pada "Nodame Orchestra Concert" yang digelar Tokyo International Forum pada 31 Oktober kemarin. Sekitar 5000 penonton yang hadir memberikan applause untuk kehadiran mereka.


koisora15_01

Sawajiri akan dilepas STARDUST

STARDUST manajemen agensi yang menaungi Erika Sawajiri, dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk melepaskan ikatan kontrak dengan Erika Sawajiri. Hal ini disinyalir dari beberapa bulan kebelakang tentang beberapa hal yang dilakukan Erika Sawajiri yang sering merugikan pihak agensi. Meskipun belum ada keputusan resmi. Namun, pastinya akan berpengaruh pada karir Erika walaupun Erika sudah mampu untuk independen.

NTV merancang acara untuk ARASHI

Untuk November nanti pihak NTV sudah merancang sebuah acara untuk merayakan 10 tahun Grup Boyband ARASHI dengan sebuah acara tivi yang bertajuk "ARASHI Challenge Week" dimana grup yang beranggotakan 5 orang ini akan membintangi berbagai acara selama 7 hari penuh di stasiun NTV. Acara tersebut antara lain; "Zoom In!! SUPER", "NEWS ZERO", "Jinsei ga Kawaru Ippunkan no Fukaii Hanashi," "Majotachi no 22 Ji," dan masih banyak lagi acara lainnya.

koisora15_02






Label:
Reaksi : 
0 Responses

Poskan Komentar