WELCOME TO MY BLOG
Vikri Haryo Seno

Satu dorama serial pertama dari Tamaki Hiroshi di bawah TBS. Bermain di dorama komedi romantis persembahan TBS ini Tamaki Hiroshi akan dipasangkan dengan Matsuda Shota, DAIGO, Karina dan Tanihara Shosuke, mereka berlima akan menjalani pertukaran cinta....:D. (mukyaa...!!)

* Title: ラブシャッフル
* Title (English): Love Shuffle
* Format: Renzoku
* Genre: Romance, comedy
* Broadcast network: TBS
* Broadcast period: 2009-Jan-16 start
* Air time: Friday 22:00
* Theme songs:
o Main theme: Fantasy by Earth, Wind & Fire
o Insert song: Eternal Flame by The Bangles


Cast:

* Tamaki Hiroshi as Usami Kei
* Karina as Aizawa Airu
* Matsuda Shota as Sera Ojiro
* DAIGO as Oishi Yukichi
* Yoshitaka Yuriko as Hayakawa Kairi
* Kojima Hijiri as Kamijyo Reiko
* Kanjiya Shihori as Kagawa Mei
* Tanihara Shosuke as Kikuta Masato


Sinopsis:

Kei, seorang pria 29 tahun yang bekerja sebagai seorang manajer di sebuah perusahaan IT. Kehidupan di usianya bisa di katakan sangat sempurna di mata setiap orang. Karirnya yang sudah mencapai jenjang manajer, bertunangan dengan putri dari pimpinan perusahaan yang memiliki hubungan kerjasama dengan perusahaannya, selain itu Kei juga sudah memiliki apartemen mewah yang dia tinggali dengan Mei.

Namun tiba-tiba 3 bulan sebelum pernikahannya, Kei memutuskan untuk membatalkan pertunangannya dengan Mei. Entah apa yang ada dalam pikirannya Kei juga tidak mengerti, namun yang pasti saat itu dia merasa tidak yakin dengan pertunangan yang dijalaninya.

Suatu hari lift apartemennya tiba-tiba mendadak mati. Kei dan tiga orang penghuni lain apartemen itu terjebak di dalamnya. Atas usul seseorang di antara ketiganya mereka pun memperkenalkan diri sambil menunggu bantuan.

Ketiga orang tersebut adalah Aizawa Airu seorang penterjemah, Sera Ojiro seorang photografer, dan Kikuta Masato seorang ahli pengobatan psikosomatis. Pembicaraan pun berkembang, dan sampai pada sebuah pengakuan Kei tentang gagalnya pertunangannya dengan Mei. Ternyata mereka semua memiliki masalah yang hampir sama, sukses dalam karir namun tak mampu menghilangkan keraguan mereka akan pasangan yang mereka pilih.

Beberapa hari kemudian mereka berkumpul lagi, dan melanjutkan diskusi mereka tentang masalah-masalah yang ada pada diri mereka. Akhirnya lewat sebuah ide dari Masato, mereka mencapai kesepakatan untuk menjalani sebuah pertukaran. Setiap 8 hari mereka akan bertukar pasangan di antara mereka untuk mendapatkan jawaban siapa pasangan sejati mereka.
Label:
Reaksi : 
0 Responses

Poskan Komentar