WELCOME TO MY BLOG
Vikri Haryo Seno
Pertama kita lihat Artis-artis Jepang, pertama kata yang muncul, "Widih Cantik banget,Lucu,Manis,Ganteng,dan sebagainya". Tapi saat kita membandingkan foto artis Jepang di waktu yang lalu dan tampilannya sekarang, mungkin kalian akan kaget dan bilang "Ya ampun...beda banget mukanya!! laen orang kali????!!".

Hahah... Tenang,,matamu tidak salah lihat kok. di Jepang, operasi plastik ataupun bedah untuk memperbaiki bentuk wajah dan tubuh adalah hal yang umum dan menjamur di kalangan remaja Jepang. Apalagi biaya yang ditawarkan beragam dan relatif terjangkau untuk kantong,apalgi bagi artis yang notabene-nya 'Banyak Duit'. Tak heran jika sebelumnya artis Jepang yang terlahir dengan mata sipit bisa tampil dengan mata bulat seperti Barbie...
wah..wah bener-bener kemajuan pesat,,ckckck...

Budaya bedah plastik tidak hanya populer di kalangan wanita Jepang. Kaum pria juga tidak sedikit yang tergiur untuk mencoba. Mulai dari operasi hidung, mata, hingga alat kelamin. Masuknya budaya barat juga menjadi salah satu faktor yang mendorong booming-nya operasi plastik di Jepang.

Pola fikir mereka cenderung melihat artis Hollywood yang bak Pangeran dan Putri Raja.. Figur "ideal" seperti itulah yang yang tertanam dalam pola pikir mereka sehingga banyak yang berusaha untuk mengubah dirinya agar mencapai titik standar 'kecantikan' atau 'ketampanan' yang tidak masuk akal. Perlu disadari diluar kesenangan yang didapat, urusan bedah tentunya beresiko tinggi. Bisa saja berakibat fatal dan mencelakakan diri sendiri. Sudah terhitung banyak kasus malpraktek yang terjadi dalam proses pembedahan mulai dari kerusakan organ, cacat, hingga kematian.

Kasus seperti ini memang jarang di Indonesia. Tapi beberapa orang di Indonesia ataupun beberapa artis pernah melakukan 'Surgery' untuk menambah kualitasnya. Tapi mungkin tidak se-ExTrem di Jepang sana. So,hati-hati jika memilih pasangan orang jepang, Asli atau palsu??? wkwkwkwk...

Semoga dengan artikel ini akankah lebih baik jika kita mensyukuri apa yang kita punya, apalagi masih 'asli' dari Sang Pencipta? Bener tidak?

Ini beberapa foto sebelum dan sesudah dari beberapa artis Jepang ::

Ayumi Hamasaki
Before
Ayumi Hamasaki ]After

Aya Ueto
Before
Aya Ueto
After

Mika Nakashima
Before
Mika Nakashima
After

Hikaru Utada
Before
Hikaru Utada After

Ryuichi Kawamura Before Ryuichi Kawamura After

Kyoko Hasegawa Before Kyoko Hasegawa After

Die Before Die After

Yoon So Na Before Yoon So Na After

Miliyah Kato Before Miliyah Kato After

Kou Shibasaki Before Kou Shibasaki After

Nanako Matsushima Before Nanako Matsushima After

Kyoko Fukada Before Kyoko Fukada Middle Kyoko Fukada After

Untuk lebih jelasnya lagi untuk melihat silakan : Klik Disini


vikrii_chiaki
0 Responses

Poskan Komentar