WELCOME TO MY BLOG

Vikri Haryo Seno
Saya akan Membahas tentang idola cilik sekarang.
Satu anak yang membuat saya tertarik adalah Alvin. Peserta dari Malang ini wajahnya sangat korea banged, mengingatkan saya pada Lee Dong Wook..
Nama lengkap finalis asal malang ini adalah Alvin Jonathan Sindunata. FB nya cari aja dg email: alvinjonathan21@yahoo.com
Kesan pertama yang timbul dari Alvin adalah anak yang cuek, dan kelihatan gak bersemangat sekali ikut kompetisi IC3. Padahal semuanya udah dia miliki mulai dari wajah (mirip Lee Dong Wook), suara yang khas dengan suara nya yang lembut dan menyentuh hati, jadi tidak salah kalau anak ini banyak sekali Fansnya.
Kisah hidupnya juga tidak kalah mengharukan, Alvin sudah ditinggal Ibunya sejak lahir, dan dia dirawat oleh Omanya,jadi tidak salah kalau dia sangat menyayangi Omanya seperti Ibunya sendiri.

Dan Bisa saya bilang dia adalah Lee Dong Wook Cilik,ekekek...




Lee Dong Wook


Sepak terjangnya di Idola Cilik 3 hingga masuk 14 besar,ini dia penampilannya pada saat Menuju Pentas ...




Saat Pentas Idola Cilik 3 Episode perdana pun Alvin menunjukkan keseriusannya, Dia bernyanyi dengan sangat bagus dengan LAgu Rindu Setengah Mati,widiih,,merinding..



KOMENTAR:

Keren deh, pokoknya enak banget didengar. Enak banget diliatin. Alvin makes big improvement dalam segi ekspresi dan aksi panggung. Aku ga tau kalo Alvin bisa seekspresif ini. Tapi dari suara masih harus diperbaiki.

Kak Indra: Kostumnya Bagus dan Ganteng

Kak Winda: Aktingnya sudah makin Oke dan stabil. Cuman suaranya lebih bagus dari yang lalu. Harus lebih stabil suaranya. Kalau tadi banyak yang turun.

Mama Ira: Ada kemajuan dari kesiapan mental Alvin. Alvin sudah lebih lepas. Pertahankan ciri khas.

Om Duta: Secara keseluruhan enak banget. Panggungnya sudah seperti milik Alvin.


Semoga bertahan terus di IC3 dan dia akan terus bersinar nantinya kayaknya..

Pokoknya sukses yah buat Lee Dong Wook Cilik, Alvin....


Dukung terus Alvin !!!

http://api.ning.com/files/yU5nqo5oKV2UFinTcq1ycYxZI1tniHbaA9ByUXYBiOYFoY266UqnVBpjpTrRDI8KEtczk1v5r4I6uPHi*E0n2*U9SuLrQc4Q/capsjujuraqtaksanggup.jpg


lee1.jpg image by willbe_bucket
2 Responses
  1. Unknown Says:

    ooow.. lo pndukung alvin toh??
    huuuu...
    dukung RAY donk..
    hahahahhaa...

    ketik: IC(spasi)RAY
    ke 6288


  2. wahaha go alvin ! go alvin ! go alvinoszta !


Posting Komentar