WELCOME TO MY BLOG
Vikri Haryo Seno
--04 Januari 2010--

Senin lalu saya bersama Etha,Utie,Rahma,Teteh beserta adiknya jalan-jalan melepas penat sebelum UAS dimulai. Maklum udah lama banged gak jalan-jalan kayak gini,hehehe,,
Dan untuk pertama kalinya Utie akhirnya mau keluar kandang,wkwkwk.. Emank dia dari ulu paling gak mau diajak jalan jauh-jauh dari depok,tau dah kenapa,ya tak?

Perjalanan dimulai pukul 09.00. Saya berangkat dari rumah dengan busway dan yang laen naik Kereta api dari Bogor dan Depok. Kira-kira 1jam saya sampai juga di Kota, sedikit senang karena buswaynya gak penuh,tapi banyak yang naek sih,biasa orang kerja maklum hari senen pertama di tahun 2010.. kegiatan lagi padet-padetnya,anak sekolah,orang kerja,aktivitas semua dimulai kala itu. dan kita malah baru jalan-jalan,ahahahaii...

Agak lama juga menunggu mereka dateng,ckck,tapi akhirnya datang juga,hufftt...
Perjalanan dimulai dengan menjelajahi KOTA TOEA,hehehee...


Kayaknya ini udah kesekian kali saya mengunjungi kota tua ini,sebenernya gak mau masuk museum juga,cuma ingin foto-foto di luarnya saja,tapi apa kepagian atau apa,masih panas banged yaaah...huffftt...gak tahan dah..

Terus saya dan Ama melihat es yang cukup unik khas Betawi, Es Selendang Mayang,enak juga,sedikit melepas dahaga,not bad lah...

Dan tetep narsis dimulai,hahaha...
karena udah lapar kita memutuskan makan,yyaaahhh,tapi tukang soto langganan mana ya,gak muncul,,ckck,yaudah akhirnya kita makan yang laen, ada yang makan pangsit,ada yang makan bakso, dan saya makan ketoprak,hehehe...




Udah makan, kita melanjutkan perjalanan, foto-foto,yiiaayyyyyy...
baru engeh juga kalo museum-museum pada tutup,tapi hajar baeh lah...







Berhubung agak bosen yah,akhirnya kita memutuskan ke Ancol,karena dari awal rencana kita kesana. Berangkatlah kita sekitar jam1 lah. tapi di tengah jalan mendadak ada rencana mampir ke Mangga 2 dulu,what?? maklum mpok Utie naluri belanjanya keluar,ckckck,tapi akhirnya yang laen nanggepin juga,huhuhu...yaudahlah lanjut ajah dah.cuaca juga panas beud sih,takut tambah item mau ke pantai,hahaha...

Sampailah di Mangga 2 dan apa....beuh...rame juga...muter-muter lah kita disitu,orang niat mau jalan-jalan jadi cuma laper mata aja ngeliat barang-barang disana,hahaha..tapi Beli juga si Eta,utie dan teteh, dompet yang samaan bertiga.




Dan sampailah kita di ANCOL !!!!!!
Udah agak adem cuaca.
Langsung bergegas kita ke Pantai,heheh,Bandar Jakarta.
lumayan rame juga kok.
kita memanfaatkan fasilitas Bus Gratis,huft,agak sebel juga kenapa gak dari dulu ada nih bus,kan dulu jadinya kita gak jalan ampe gempor nih kaki ampe ke pantai,ckckck..
yaudah..diperjalanan kita transit gitu deh,heheh,berhenti di gelanggang samudra,nah disana kita foto-foto dulu sejenak sambil nunggu bus arah pantai datang,huffftt,mendadak panas lagi tapi tetep foto jalan.




disini pulalah saya dan Ama tertarik untuk membeli topi,hehe,dipilih-pilih akhirnya dapet juga topinya,hehehe...






Dan busnya pun datang,pantaaaiiiiiii kita datang...

waaahhh....rame juga yah...
disana kita lanjut foto-foto dan makan bekal yang kita bawa. Yah bukan kita tapi saya,hufftt.. walau cuma kue-kue aja sih tapi lumayan ganjel perut,hehehe..






udah agak sorean dan puas di pantai,akhirnya memutuskan pulaaang!!!!
wiihhhhhh,maklum anak-anak pada naek kereta takut penuh.





yaahh... GOOD BYE Ancol....



akhirnya kita pulang dengan arah yang berbeda,yah yang laen naek kereta dan saya naek busway,hohoho...
untungnya naek busway rute kota-ragunan jadi gak usah sumpek-sumpekan dan desek-desekkan,dapet duduk pula di busway ampe turun dan naympe rumah,senanggnyaaaa...

SUNGGUH PERJALANAN YANG MENYENANGKAN...

gak terasa capek juga,pokoknya GREAT DAY GUYS!!!!




vikrii_chiaki
Label: ,
Reaksi : 
0 Responses

Poskan Komentar