WELCOME TO MY BLOG
Vikri Haryo Seno
Baru-baru kemarin, Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono mengeluarkan album dan usut punya usut ternyata itu adalah album ketiganya setelah dua albumnya terlebih dahulu keluar, 'Rinduku Padamu' dan 'Evolusi'. Album ketiganya ini mengambil tema 'Ku Yakin Sampai di Sana'.

Mantan Juru Bicara Kepresidenan Andi Malarangeng menyambut baik diluncurkannya album Ku Yakin Sampai di Sana hasil karya Presiden kita SBY.

Album ketiga ini menurut Andi Malarangeng yang kini menjabat Menteri Pemuda dan Olahraga mengungkapkan bahwa, Presiden SBY ingin mengomunikasikan suasana batinnya kepada bangsa Indonesia melalui album musik.

Tapi album yang dikeluarkan Presiden SBY ini keluar disaat menjelang 100 hari Kabinet Indonesia Bersatu Jilid 2 pada kamis mendatang. Banyak kritikan yang muncul dari rakyat Indonesia. Mereka menilai Presiden ditengah-tengah korupsi yang makin merajalela, kasus Century yang belum tuntas, kasus Pembobolan ATM, kasus Rakyat miskin, dan kasus lama seperti Kasus Lapindo yang masih belum terselesaikan, Presiden SBY toh masih sempet-sempetnya bikin album musik.

Tapi mungkin saja Presiden SBY ada maksud tertentu dari pembuatan album barunya ini. Sebagian besar album-albumnya memang banyak diciptakan oleh Presiden SBY sendiri yang dibantu pemusik tanah air kita. Menurut Andi Malarangeng, Presiden SBY memang mempunyai darah seni yang kental sekali.

Yah kita lihat saja apakah Album Presiden SBY ini membawa perubahan bagi kinerjanya nanti atau tidak? We will see!!


vikrii_chiaki

Label: , ,
Reaksi : 
0 Responses

Poskan Komentar